BAHASA APA INI..??

Blog Ini Menampilkan Laman Budaya Bahasa 'OGAN"
Bagi Anda Yg Kurang memahami Bahasa Yg Ditampilkan, Dapat mengikuti Tampilan Dalam Bahasa Indonesia
Di Blog Partner ( OUC_on blog) By; Shelly Agustina.
Atau Klik disini:

http://oucagustina.blogspot.com/

Minggu, 26 Februari 2012

Mata Air Panas "GEMUHAK"

Peta Wilayah Kab.OKU (secara umum)


Air Panas Gemuhak Ogan Komering Ulu
Wisata Ogan Komering Ulu di Desa Gunung Tiga, dengan berjalan kaki selama 6 Km, atau Sekitar 1,5 jam, pada ketinggian 398 m dpl, dengan beberapa sumber yang menyemburkan air panas setinggi 3 m setiap selang 15 detik.


Bunga Bintang yang Konon Hanya Tumbuh Disekitar Gemuhak
 
 
Mata Air Panas GEMUHAK  adalah mata Air Panas Alami dengan Suhu Sekitar 97derajat celcius, dengan kandungan Sulfur dan Yodium Yg Diyakini dapat mencegah penyakit gondok dan mengobati Berbagai macam panyakit kulit
Foto;andryan-sharedata.blogspot
 GEMUHAK" , sebuah kawah air panas yang sering dikunjungi teman-temannya ketika beliau (Nenek ku) Semasa kecil. Suara kawah yang bergemuruh membuat orang menyebutnya dengan "Gemuhak"
Foio By; M Priyanka Maulana  (OUC_com)
 Perjalana ditempuh Sekitar 1,5 Jam Dari desa Kelumpang, Kecamatan Ogan Ulu. Kab OKU Mempuh Jarak +- 8km, sepanjang perjalan anda akan disuguhi Pemandanga Panorama Alam yg cukup Mengagumkan Mulai dari sawah yang Terbentang Luas, Air yang Mengalir deras dengan Kejernihan yang Membuat Damai Suasana sepanjang Pejalanan Anda.
Mata Air yg Memiliki suhu Panas yg Tinggi Dapat Digunakan Untuk Memasak Telur Cukup dengan Merendam Telur dalam Air Panas Yg Keluar diantara Celah Bebatuan....
Jadi Mun Kamu Nak HUsekk Ke sini Hala Lupe Mbawe Telokh......

Diambil Dari berbagi Sumber_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar